Breaking News

Telaah Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) PT BPR NTB (Perseroda) Tahun Buku 2024

(Rabu, 6 Desember 2023) Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi NTB Drs. H. Wirajaya Kusuma, MH memimpin rapat penelaahan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) PT BPR NTB Tahun Buku 2024 di Hotel Lombok Raya, Mataram. Dihadiri oleh seluruh kepala bagian perekonomian kabupaten/kota, direksi dan komisaris PT BPR NTB (Perseroan). RKA BUMD merupakan salah satu instrumen untuk mengukur kinerja BUMD, kinerja pengurus dan kinerja pegawai yang berkenaan. Dalam pengarahannya Kepala Biro mengharapkan agar PT BPR NTB sebagai BPR kedua terbesar di NTB melaksanakan hal – hal sebagai berikut :

1. Merehabilitasi bangunan kantor cabang BPR yang belum memenuhi standar sehingga bisa memberikan service excellent kepada nasabahnya;

2. Mengembangkan fitur digital, diharapkan BPR bisa mempunyai fitur mobile banking di tahun 2024;

3. Dalam mengatasi tingginya tingkat NPL, harus dipetakan kantor cabang BPR yang bermasalah dan yang bagus sehingga bisa diberikan penanganan yang tepat.

4. Harus dibuat kontrak kinerja pengurus dengan PSP dengan indikator pencapaian laba, NPL dan penerapan GCG. Begitu juga antara Direksi dengan Divisi dan Pemimpin Cabang.Untuk tahun buku 2024 PT BPR NTB mempunyai target : laba 34,3 miliar, aset 1,2 triliun, dana pihak ketiga 768,6 miliar, kredit 1 triliun, ekuitas 327,8 miliar dan NPL 5%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *