Rapat Evaluasi Program Mawar Emas Tahun 2021

Jumat, 15 Juli 2022
Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi NTB Drs. H. Wirajaya Kusuma, MH. didampingi Koordinator Analis Kebijakan Perekonomian Nana Oktutiana, SIP., ME dan Sub Koordinator Analis Kebijakan BUMD Jasa Keuangan dan Aneka Usaha Baiq Marlita Yudiawati, SE menghadiri dan membuka Rapat Evaluasi Program Mawar Emas Tahun 2021 dan Rapat Percepatan Penyaluran Program Mawar Emas Tahun 2022 PT. Bank NTB Syariah di Hotel Lombok Raya.
Rapat ini diselenggarakan oleh PT. Bank NTB Syariah sebagai penyandang dana Program Mawar Emas dan dihadiri oleh Direktur Utama PT. Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo, Ketua OJK NTB Rico Renaldi, Ketua MES NTB Baiq Mulianah, Pimpinan Cabang PT Bank NTB se-Pulau Lombok, Pengurus Daerah MES Lombok Tengah, Lombok Barat, Lombok Timur, Mataram, Lombok Utara; Takmir Mesjid Lombok Tengah, Lombok Timur dan Lombok Barat.
Rapat ini juga dihadiri oleh Rektor Institut Agama Islam Tazkia Bogor Dr. Murniati Mukhlisin yang nantinya akan ikut berpartisipasi seperti MES NTB dalam memberikan edukasi terhadap masyarakat terkait Program Mawar Emas ini.
OJK mengharapkan agar PT Bank memperbaiki syarat-syarat pencairan yang dianggap memberatkan masyarkat. OJK juga berharap PT. Bank NTB Syariah memberikan edukasi terhadap masyarakat untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat. Dan OJK berharap Pemerintah Provinsi NTB memberikan dukungan dalam bentuk pelaksanaan  sosialisasi Program Mawar Emas kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten/Kota agar program ini berjalan lancar dan dapat mengurangi ketergantungan masyarakat terhadap rentenir.
#biroperekonomianntb #ntbgemilang #ntbtangguhdanmantap #banggamelayanibangsa #berakhlak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *