Rakor Monitoring Ketersediaan dan Harga  Bahan Pokok. Tahun 2022

Rabu,13 April 2022
Koordinator Kebijakan Perekonomian Setda Provinsi NTB Nana Oktutiana, S. IP.,ME bersama Sub Koordinator Analisis Ekonomi Makro Hj. Aan Rusmayanti, SE.,MM menghadiri Rakor Monitoring Ketersediaan dan Harga  Bahan Pokok. Tahun 2022 yang diselenggarakan Oleh Dinas Peternakan Prov. NTB. Rakor dibuka oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. NTB dan dihadiri oleh Direktur Pengawasan dan Pemasaran Hasil Ternak, Kementerian Pertanian RI beserta Tim, BI Perwakilan NTB, BPS Prov. NTB, Ditreskrimsus Polda NTB,  Balai Karantina I Mataram dan OPD terkait.
Dalam  sambutannya Asisten  II membahas tentang arahan Kemendagri terkait laporan ketersediaan Bahan Pokok Masyarakat pada bulan Puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan meminta agar  data yang dikeluarkan oleh Provinsi NTB merupakan satu data yang sama dengan menyamakan format dan melalui satu pintu.
Selanjutnya disampaikan laporan dari masing-masing  OPD serta Instansi Vertikal yang hadir terkait mengenai harga dan ketersediaan bahan pokok sampai dengan lebaran tahun 2022.

#biroperekonomianntb
#ntbgemilang
#ntbtangguhdanmantap
#banggamelayanibangsa
#berakhlak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *