Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah Provinsi NTB

Selasa, 9 November 2021 Biro Perekonomian menggelar Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah Provinsi NTB yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur NTB.
Rakor dibuka oleh Asisiten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. NTB dan dihadiri oleh Deputi Kantor Perwakilan Bank Indonesia, Staf Ahli bidang Ekonomi, Kepala Biro Perekonomian Setda Ptov. NTB, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Prov. NTB,  Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Prov. NTB, Direskrimsus Satgas Pangan Polda NTB, BPS Prov. NTB, BMKG Prov. NTB, OPD terkait dan TPID Kab/Kota se-NTB.
Rakor TPID membahas  Evaluasi Kinerja TPID Prov. Dan Kab/Kota se-NTB, Progres Penilaian TPID dan  kebutuhan 11 bahan pokok strategis yang aman berdasarkan data surplus dan deficit neraca pangan.
Rakor ditutup oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTB yang dalam arahannya  menyampaikan tantangan TPID kedepan yaitu event internasional dan pasca pandemi.
TPID Juga diharapkan dapat berkoordinasi dengan semua pihak terkait agar kegiatan dan program TPID dapat diketahu oleh masyarakat dan TPID Prov NTN serta Kab Kota bisa kembali merebut penghargaan TPID Awards tahun 2022.

#biroperekonomianNTB
#NTBGemilang
#NTBTangguhDanMantap
#berakhlak
#banggamelayanibangsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *