Penananaman Perdana dempot klaster bawang merah berbasis pertanian organik

Selasa, 5 Oktober 2021 Kepala Bagian Kebijakan Perekonomian Setda Provinsi NTB Nana Oktutiana, SIP.,ME menghadiri acara penananaman perdana dempot klaster bawang merah berbasis pertanian organik yang diselenggarakan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Prov. NTB.
Acara ini juga di hadiri oleh Bupati Lombok Utara, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Prov. NTB, dan juga dari perwakilan Bank BUMN maupun BUMD. Penanaman Perdana Bawang Merah bertempat di Desa Bayan Kab. Lombok Utara. Dalam kesempatan tersebut
Bupati Lombok Utara berharap dalam upaya mengembangkan pertanian di Lombok Utara harus memiliki satu visi, satu misi dan satu aksi karena dalam  keadaan Covid-19 seperti ini tidak bisa seterusnya  bergantung pada sektor pariwisata. Diharapkan kedepannya pemerintah tetap menaruh perhatian lebih pada sektor pertanian Lombok Utara.
Sementara itu, Kepala Perwakilan BI NTB, mengharapkan TPID masing masing Kab/ kota yang ada di NTB dapat saling terkoneksi, sehingga pengembangan ekonomi antar daerah dapat menetes dengan cepat. Dalam skala ekonomi yang membesar, maka BI berharap Perbankan dapat turut membantu dalam hal pembiayaan.
Penanaman perdana klaster bawang merah di KLU ini diharapakan dapat menjadi inspirasi bagi petani petani lain yg ada di Lombok Utara maupun di kabupaten lain.

#biroperekonomianNTB
#NTBGemilang
#NTBTangguhDanMantap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *