Sosialisasi Rencana Kerja dan Anggaran Biaya (RKAB) Eksplorasi Mineral dan PSPE Panas Bumi 2021, PT. SUMBAWA TIMUR MINING (STM)

Rabu, 22 September 2021
Kabag SDA Biro Perekonomian Setda Provinsi NTB Drs. Ervan Anwar, MM mengikuti Sosialisasi Rencana Kerja dan Anggaran Biaya (RKAB) Eksplorasi Mineral dan PSPE Panas Bumi 2021, PT. SUMBAWA TIMUR MINING (STM) di Hotel Santika Mataram.
Penyampaian RKAB oleh perusahaan tambang merupakan kewajiban perusahaan pada tahun berjalan. Sosialisasi ini diharapkan dapat menyatukan persepsi dan pemahaman seluruh stakeholder terkait operasi perusahaan. Semoga operasional perusahaan akan dapat berjalan lebih baik dan memberikan kontribusi positiv bagi masyarakat, pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya.
Acara dibuka oleh Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi NTB, diikuti oleh Direktur Utama PT. STM (secara daring) dari Australia, Bupati dan Wakil Bupati Dompu serta Wakil Bupati Bima (secara daring) serta Kadis Diskominfotik Prov. NTB, Staf Ahli Gubernur serta beberapa OPD terkait lingkup Pemerintah Provinsi NTB, Pemerintah Kabupaten Bima dan Pemerintah Kabupaten Dompu.

#biroperekonomianNTB
#NTBGemilang
#NTBTangguhDanMantap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *