Zoom Meeting yang diadakan oleh BI Perwakilan NTB membahas Kerjasama Perdagangan Antar Daerah (KAD)

Jum’at, 10 September 2021
Kepala Bagian Kebijakan Perekonomian Setda Provinsi NTB Nana Oktutiana, SIP., ME bersama Kasubbag Analisis Ekonomi Makro Hj. Aan Rusmayanti, SE. MM dan Kasubbag Analisis Ekonomi Mikro   Hj. Endah Swasti Savitri, SE., MM mengikuti Zoom Meeting yang diadakan oleh BI Perwakilan NTB membahas Kerjasama Perdagangan Antar Daerah (KAD) dengan Provinsi DKI Jakarta.

Zoom meeting ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kestabilan harga dan ketersediaan bahan pokok.
Zoom meeting juga dihadiri oleh BI Perwakilan DKI Jkt, Biro Ekonomi Pemprov DKI Jkt, serta juga petani pengusaha penghasil cabai di Lombok Timur H. Subhan dan Pengusaha Dari Pasar Kramat Jati Jakarta.

Hubungan antara ke dua pengusaha sudah berjalan selama 25 tahun, sehingga TPID NTB berinisiatif untuk membuat kerja sama ini menjadi lebih kuat dalam bentuk kerja sama B to B.
Dengan adanya MOU kerja sama B to B, diharapkan akan ada pengembangan kerja sama lagi di komoditas lainnya bahkan bisa menjadi kerja sama G to G antara Provinsi NTB dan Provinsi DKI Jakarta yang nantinya melibatkan BUMD dari masing masing Provinsi. Penandatangan MOU kerjasama direncanakan akan dilaksanakan pada minggu ketiga Bulan September 2021.

#biroperekonomianNTB
#NTBGemilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *