Asistensi, Konsultasi dan Sosialisasi Tentang Penetapan Tarif Batas Bawah dan Tarif Batas Atas Air Minum

Senin, 31 Agustus 2021 Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi NTB Hj. Eva Dewiyani, SP bersama para Kabag dan Kasubbag BUMD Air Minum, Limbah dan Sanitasi Biro Perekonomian menghadiri acara asistensi, konsultasi dan sosialisasi tentang penetapan Tarif Batas Bawah dan Tarif Batas Atas Air Minum di Hotel Santika Mataram , yang dihadiri oleh jajaran direksi PDAM se NTB, bagian Ekonomi Kabupaten/Kota se-NTB serta PD Perpamsi NTB.

Acara ini terselenggara sebagai bentuk kerjasama dan koordinasi dengan PP Perpamsi dimana sebagai Narasumber adalah Asissten Perekonomian dan Pembangunan Prov. NTB, Karo Perekonomian Setda Prov.NTB, Akademisi UNRAM dan Dirut PDAM Giri Menang merangkap sebagai Wakil Ketua Perpamsi Indonesia dan dihadiri Kabag Perekonomian se- Kabupaten/Kota.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka ketentuan dalam Pasal 7A Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 21 Tahun 2020 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 71 Tahun 2016 tentang Perhitungan dan Penetapan Tarif Air Minum

#biroperekonomianNTB#NTBGemilang+2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *