Penandatanganan KUA PPAS APBD 2021

KUA PPAS Provinsi NTB sudah ditandatangani pada hari Rabu 18 November 2020. Penandatangan ini di hadiri oleh Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah dan perwakilan stakeholder terkait. KUA PPAS APBD Provinsi NTB Tahun Anggaran 2021 selanjutnya menjadi pedoman bagi pemerintah daerah dalam menyusun dan mengajukan rancangan peraturan daerah (Raperda) APBD Provinsi NTB Tahun Anggaran 2021.

Pada kesempatan ini Wakil Gubernur NTB menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD, serta Badan Anggaran DPRD yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya dalam membahas rancangan KUA PPAS APBD Tahun Anggaran 2021 bersama TAPD Provinsi NTB sehingga disepakati menjadi KUA PPAS APBD tahun Anggaran 2021.

Wakil Gubernur berharap APBD bisa berjalan lancar untuk mendukung program pembangunan yang diprioritaskan daerah dalam mewujudkan NTB Gemilang. Wakil gubernur juga mengingatkan masyarakat agar tetap produktif dimasa pandemi dengan selalu menerapkan protokol Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *