Pembangunan KEK Mandalika Terus Berlanjut

Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika menjadi salah satu destinasi super prioritas di Indonesia. Untuk memastikan pembangunan terus berlanjut, Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Republik Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan melakukan Vicon Bersama beberapa menteri dan Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah.

“Pembangunan Lima destinasi super prioritas di Indonesia harus terus berlanjut,” ungkap Menko Marves yang akrab disapa LBP tersebut. Kepada Gubernur NTB, Menko Marves menanyakan secara langsung progress pembangunan KEK Mandalika di Lombok Tengah.“Untuk di Mandalika, bagaimana pak Gubernur.?” Tanya Kemenko Marves“Siap bang, Alhamdulillah pembangunan terus berlanjut,” jawab Gubernur NTB. Sahabat semua, mari kita do’akan dan ikhtiar bersama, semoga seluruh pembangunan destinasi pariwisata di NTB terus berjalan lancar.

#ntbgemilang#ntbtangguhdanmantap#ntbbersihdanmelayani#sejahteradanmandiri#ntbamandanberkah#industrilisasi#zerowaste#pariwisata#kekmandalika

Gubernur NTB sedang melakukan Vicon bersama Kenenterian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *